Rabu, 29 Januari 2014

Marmut Merah Jambu, 'Raditya Dika'

  Raditya Dika banyak dikenal lewat novelnya dan juga aksinya sebagai comic Indonesia. Tapi beberapa tahun terakhir, pria berkacamata ini makin memantapkan langkahnya di perfilman tanah air. Beberapa filmnya di antaranya, KAMBING JANTAN, CINTA BRONTOSAURUS, dan MANUSIA SETENGAH SALMON sukses secara komersil.

Setelah MANUSIA SETENGAH SALMON rilis tahun 2013, Raditya Dika siap merilis filmnya yang lain MARMUT MERAH JAMBU. Hampir sama seperti film adaptasi novel lainnya, MARMUT MERAH JAMBU juga mengedepankan kisah cinta sebagai tema utama.
berikut beberapa kalimat yang ada didalam novel marmut merah jambu:
Marmut Merah Jambu Quotes



Marmut Merah Jambu Quotes (showing 1-4 of 4)
“Apa yang harus kita lakukan pada kenangan yang memaksa untuk terus diingat?”
Raditya Dika, Marmut Merah Jambu
tags: 
“Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh.

Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima. Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan.

Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian.”
Raditya Dika, Marmut Merah Jambu
“Bagaimana semesta bisa berkonspirasi hingga dua orang bisa actually ketemu memang mendekati keajaiban.”
Raditya Dika, Marmut Merah Jambu
“Lebih jauh lagi, gue gak percaya pada kebetulan, gue percaya pada pertemuan yang dirancang diam-diam. Masing-masing dari kita punya garis kehidupan yang telah digambarkan. Dan masing-masing dari kita, kalau diizinkan, akan saling bersinggungan.”
Raditya Dika, Marmut Merah Jambu

 http://www.goodreads.com/work/quotes/13116955-marmut-merah-jambu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar